Login Member Registration
Shopping Cart:  0 item Indonesia English





-
Quick Find

hanya di eshop
User Opinion - Nexian NX-A7500 (Genius) Total : 29  
Gimana cara belinya Gan??
2011-06-14 Ahmad 
Saya sudah indent produk ini pada pameran ICC tanggal 8 Juni 2011. Kapan barangnya siap diambil? Mohon kabar ya. Sudah gatel nih tangan.
2011-06-18 Andreas K. 
Saya sudah Indent di pameran JCC tanggal 12 Juni 2011, sesuai perjanjian barang dikirim dalam waktu 1(satu) minggu, tapi sampai sekarang saya belum terima barangnya. Berdasarkan informasi dari customer service, kami disarankan menghubungi pihak marketing, menghubungi pihak marketing susah sekali. Mohon informasi dan konfirmasi. Thank you.
2011-06-21 Neneng Sridayanti 
Pd waktu sy mencoba di pameran kmarin cukup bagus baik dari speed dan tampilannnya, kemudian sy indent n di janjikan akan dikirim tp knp sampe skrg kok blum ad jwaban ya? sy telp ke kntr yg ad di kwitansi gak bs n gak ad yg angkat. trus gmn ya slnjtnya?
2011-06-21 Miftakhul Rozikin 
Pada tanggal 11 Juni 2011 saya memesan Nexian Genius di Pameran JCC Senayan, barang indent dan dijanjikan dikirim 7 hari kerja, tp sampai dengan saat ini barang blm datang dan tidak ada kabar, pdhl barang sdh lunas pada saat pemesanan. Tlp yang tertera dikwitansi tdk bisa dihubungi. Sampai Kapan harus menunggu. Mohon Segera di informasikan.
2011-06-21 Herry 
KENAPA PESANAN SAYA BELUM JUGA DATANG. JANJI 1 MINGGU SUDAH LEWAT. TELP GAK BISA DIHUBUNGI. BAGAIMANA INI??? TOLONG PENJELASAN DARI PIHAK SELULARSHOP....
2011-06-21 Parulian 
Jika dalam waktu dekat barang tidak datang...mungkin saja ini penipuan. Maka dari itu mohon segera untuk dapat diklarifikasi, karena kami kesulitan untuk menghubungi "No Phone" yang tertera di Kwitansi
2011-06-21 Andi Kurniawan 
Saya beli hp genius di JCC tgl 10/6/11, kok sampai hari ini barang belum sampai, dan saya menguhubungi live support sellurar shop via YM dari web ini, katany disuruh telp ke 5602111 ext 147 dengan ibu dessy atau ibu tata. tp kok gak ada yg menjawab tlpnnya ya, di kwitansi juga ada no nya tp gak ada yang angkat, paling tidak tolong dikabari untuk barang yang sudah kami bayar, supaya kami tidak bingung dan was was.
2011-06-21 Budy 
Saya beli hp genius di JCC tgl 10/6/11, kok sampai hari ini barang belum sampai, dan saya menguhubungi live support sellurar shop via YM dari web ini, katany disuruh telp ke 5602111 ext 147 dengan ibu dessy atau ibu tata. tp kok gak ada yg menjawab tlpnnya ya, di kwitansi juga ada no nya tp gak ada yang angkat, paling tidak tolong dikabari untuk barang yang sudah kami bayar, supaya kami tidak bingung dan was was.
2011-06-21 Budy 
Seperti agan2 semua, saya juga mengalami hal yang sama. saya antri di JHCC untuk membeli Genius ini, pada saat antri baru diberitahu bahwa barang itu indent, karena sudah terlanjur kepingin dan antri maka saya teruskan antri dan tetap membayarnya. saya transaksi tanggal 10 Juni 2011 (tertera di nota), dan dijanjikan 1minggu setelah pameran artinya tanggal 20 juni barang di kirim. namun sampai skrg barang tidak kunjung tiba, apakah ini termasuk penipuan?karena tidak ada konfirmasi resmi dari pihak SelularShop.. ada info dari id ym cs.selularshop diinfokan untuk email ke bagian penjualan caroline@selularshop.co.id tp belum juga ada balasan (dari kemaren saya kirim sudah 1x24 jam skrg). sungguh disayangkan penjualannya hebat, tetapi after salesnya lemah..
2011-06-22 Martin 
Tolong pihak selular shop segera lakukan klarifkasi resmi terhadap keresahan orang2 yg sudah antri beli nexian genius klo memang pulsa mahal utk klrifikasi pling tidak gunakan web ini ato email ke masing2 org yg sudah indent. nexian sdh mlai mendapat tmpat di hati dikalangan atas (High end) tp dg playanan yg spt ini patut dipertanyakan? klo tdk mampu memenuhi dlm 1 minggu knp dulu harus janji. MANA JANJI MANISMU..............?
2011-06-22 Miftakhul Rozikin 
Update Terakhir dari Pihak Nexian : SMS dari No 0815.6966.999 (No.CS Nexian) " Bapak/Ibu karena banyaknya pembelian & pengiriman untuk produk Nexian Genius, sehingga sedikit terjadi keterlambatan pengiriman. Kami MENJAMIN Nexian Genius akan segera Bapak/Ibu terima dalam jangka waktu dekat. Kami akan melakukan konfirmasi pengiriman kembali, dan terima kasih atas kesabaran dan pengertian yang sudah diberikan. " Ada kabar yang lebih valid lagi??
2011-06-22 BOY 
Sabar agan barang Anda pasti sampai, aku udah dapet nih emang katanya Ada sedikit keterlambatan tapi pasti semua akan di kirim jadi nggak usah cemas barang agan pasti di kirim aku tau kok gimana nexian soalnya aku punya sohib yg. Kerja di nexian sabar ya gan.......
2011-06-22 Yansen  
Saya pesan dan bayar pakai kartu kredit pd tgl 12 Juni 2011. kemarin saya telepon 5602-111, tidak ada yang angkat. hari ini saya telepon berkali-kali, tidak ada juga yang angkat. kalau kiriman barang tidak juga datang, saya akan batalkan pemesanan melalui org kartu kredit yg melakukan pembayaran. dan akan mengatakan kepada bank, bahwa perusahaan ini INGKAR JANJI pada delivery barangnya.
2011-06-22 Felix 
Rekan-rekan yang nasib nya sama (udah mesen Genius sampai hari ini ngak nyampe juga), Sampai kapan kita harus menunggu ? Bila mana sampai minggu depan belum dateng juga, apakah kita bisa cancel pembelian kita sementara sudah kita bayar walaupun pake kartu ?
2011-06-22 Adhitya Nugraha 
Wah benar tuh , kita laporin ke polisi ajah, biar kapok, soalnya perusahaan sebesar ini kok , ternyata lari dari tanggung jawabnya, kalo perusahaan yang besar ajah, lari dari tanggung jawab dan ngak bisa berikan jawabanya , gimana negara ini mau maju, mohon pihak terkait dan jika ada anggota kepolisian bagian kriminal bisa membantu, supaya jangan merugikan pihak lain. sebagai catatan saja untuk penyelengaraan pameran sebaiknya diseleksi dulu , perusahaan - perusahaan yang ikut bergabung karena , kalo terjadi penipuan maka , pihak penyelengara bisa ikut disalahkan.
2011-06-23 Edy widjaja 
Dear all, Terima kasih atas semua komentarnya mengenai Nexian Genius, semua keluhan anda sudah kami teruskan ke bagian terkait mohon maaf kami tidak bisa membalas satu demi satu , dengan ini bisa mewakili untuk semuanya , semua customer yang sudah mengirimkan e-mail ke caroline@selularshop.co.id dan ym cs.selularshop sudah di hubunggi oleh team kami untuk diberikan penjelasan. silahkan apabila masih ada yang belum di berikan informasi untuk mengirimkan e-mail ke alamat tersebut kami sebagai admin akan menyampaikan keluhan anda.
2011-06-23 Admin 
Dear Selular Shop, Masukan untuk pihak nexian,,sebenarnya para customer cukup bersabar untuk menunggu barangnya datang,,akan tetapi dengan tidak ada kepastian dari pihak nexianlah yang membuat customoer menjadi "panas" (Telpon tidak ada yg mengangkat, Tidak ada konfirmasi sms untuk mengabarkan keterlambatan barang). Mungkin apabila pihak nexian telah mengabarkan kepada customer, tidak akan sampai timbul permasalahan seperti ini.Thanks
2011-06-23 Didi 
Dear admin, Saya sudah menyampaikan ke email yang disebutkan diatas, tetapi hingga saat ini saya belum mendapatkan balasannya. Mohon konfirmasinya. Salam // Thanks
2011-06-23 Lukas G 
Update terbaru : Barusan saya dicall sm mba yg namanya sy lupa, customer servicenya nexian... kasih tau kalau status Nexian Genius A7500 saya sudah dikirim, jadi mungkin besok atau lusa sudah sampai... Jadi tolong disiapkan fotocopy KTP & kwitansi pembeliannya untuk validasi aja... Begitu kira-kira inti dari pembicaraan dengan mba customer servicenya nexian baru saja... Mudah-mudahan bener....
2011-06-23 BOY 
Akhirnya datang juga yyg sdh di tunggu tungguternyata datang juga hari ini,jadi buat agan yg belum datang sabar ya karena cat nya belum kering jadi agak lama sabar ya... boot nya nexian di PRJ jadi takut pajang Nexian Genius
2011-06-24 Jurnalis 
Kalo menunggu terus,saya akan buka di media massa khususnya koran kompas hari selasa besok....Maaf, nexian dan selular shop bisa menghindar ,saya juga bisa buka forum pembaca di media massa.....saya beli tgl 8 juni,,,kurang sabar apalagi,,pihak nexia ngak kasih penjelasan,hanya janji2 sj,,tidak ada realitas...kalo barang ngak ada ngak usah dipasarkan,,,biarpun saya terima barang anda tidak berguna lagi....sy sdh beli via internet diluar negeri sana dan barang dalm 10 hr sdh sampai....apa kerja anda,,hanya makan uang orang saja,,,itu yg bilang sdh sampai barangnya,sy yakin dia orng nexian,hnya utk mempereda keadaaan konsumen spt sy..
2011-06-26 Aditania 
Barang saya sudah sampai yang indent 9 jumi kmrin..saya tamya ke kurir yg antar brgnya kalo kurir yg anter itu hanya 13-16 org dg msg2 kurir mngntar krg lbih 4 buah genius per hari..bs diliat dr situ bhwa jmlah kurirnya sgt kurang dgn antusias pembeli yg bnyak..tidak ada salahnya menambah jlh kurirnya.thx
2011-06-26 Didi 
Setelah menunggu sekian lama dan komplain akhirnya si Genius saya ambil aja dikantornya di Gelong Baru,,krn pesanan tgl 8 Juni lom dateng2,,sy cb telpon ke kantornya ,dan diterima telpon saya..kira2 15 menit kmudian mbak Desi dari Nexian telpon..barangnya mau dikirim atw diambil,lgs sj sy ambil kapan lagi..akhirnya sy datang ke kantornya jam 3 siang td dan memang ternyata kantornya sdg renovasi dan skrng Nexian Lengkap dgn Leather case dan memory jg kartu im3 yg nempel pd boxnya ditangan saya...Terimaksih utk mba Desi dan Mba Tata yg telah menerima komplain saya ini...sy dgr dr orng dlm tuch barang sdh ada 200.000 unit tinggal dibagikan aja dan sbagian sdh dikirim,tenang aja katanya semua dikirim kok..klo yg blum kbagian?delivery bs telp,spt sy td..thanks all..sy mau test nih Nexian..
2011-06-27 Ari 
Mohon Pihak nexian konfirmasi ke kita yang belum dikirim genius A7500 karena saya beli di JCC tanggal 8 juni 2011 janji satu minggu dikirim sampai sekarang tidak ada confirmasi. Telp customer care saja sampai sekarang tidak ada yang berani angkat. Mungkin sebaiknya teman teman yg belum dikirim info ini kita masukan ke detik.com saja biar heboh. karena pihak nexian tidak ada informasi yang jelas
2011-06-28 Bassky 
@ Bassky apakah sampai hari ini belum menerima unit nya ? silahkan mengirimkan informasi lengkap anda ke email kami nanti anda akan kami hubungi caroline@selularshop.co.id
2011-06-28 Admin 
Untuk user Nexian Genius, apakah sudah ada forum khusus Nexian Genius ? Saya pakai belum nyampe sebulan, koq sering hang ya ? Padahal yang di install software standard (tidak ada games). Ada yang mengalami hal yang sama ?
2011-07-14 Adhitya Nugraha 
Sama dialami,saya juga pakai Nexian Genius sering ngehang...stuck begitu saja padahal lagi browsing. Tapi ya gmn lg sdh terlanjut dibeli. Kemudian ada yg tau ngk bagaimana mengetahui Nexian seri satu (600mhz) dengan seri dua (800mhz) pada program tabletnya. Trims berat
2011-09-26 Benny Budiman 
Gw pake Nexian genius dah sebulan ga terlalu d masalah kok,mungkin yg sering hang karena ga ngerti prinsip sistem processor,ketika lo buka 1 aplikasi trus lo keluar tu aplikasi blom close jadi banyak aplikasi yg open numpuk,memory buat tablet macem gini kan ga terlalu besar makanya processornya jd ga kuat karena banyak aplikasi yg ga ketutup.makanya install task killer dulu buat nutup aplikasi2 yg ga dipake.trus klo lo lg ga pake internet,mobile data accessnya lo disable biar ga nyedot batere terus2n,ini bisa menghemat batere.
2011-09-26 Genius-One 

Read all opinions!   Write Your opinions!

Compare
Spesifikasi
Nexian - A7500 Genius
Rp. 2.999.000,-
Limited Offer!!

Rp. 0,-
Rp. 0,-
Flyer
HTC, vendor smartphone asal Taiwan menghadirkan perangkat tablet, yakni HTC Flyer....
  Read Review Review Index